Pageantry

Menjadi Pageant Lovers #2: Fred vs Jo

Trio Flores Pasca Grand Final Puteri Indonesia 2019
Pict by: instagram.com/garudapageant

Pageant lovers beberapa bulan terakhir sedang digemparkan oleh berita yang kurang sedap. Berita miring soal tidak akurnya para beauty queen karena masalah pribadi mereka. Berita tersebut hingga di up oleh portal berita nasional. Selain itu, pageant lovers juga menjadi berkubu-kubu. Ada yang membela fred, ada yang membela jo. Berita-berita miring yang tidak dapat dipastikan kebenarannya melanglangbuana di akun-akun pageant “bodong”. Banyak akun pageant yang bermunculan setelah boomingnya masalah ini. Lalu bagaimana kita sebagai pageant lovers menyikapi hal tersebut?

Kita sebagai pageant lovers sebaiknya menikmati pageant saja. Untuk apa kita turut ikut serta dalam masalah mereka. Bahkan membesar-besarkan masalah tersebut, membuka aib-aib mereka sehingga citra mereka jadi semakin buruk. Kita enjoy saja lah. Kita dukung jagoan kita tanpa merendahkan perwakilan lain. Tidak perlu membuka aib orang lain supaya jagoan kita semakin terlihat bagus.

Miris banget liat beberapa portal pageant “bodong” yang bilang si A ngrokok, si B mabok, dll. Udahlah, itu merupakan pribadi mereka masing-masing. Selama itu gak ganggu kita kenapa kita repot? Mari kita fokus aja sama masalah kita sendiri-sendiri.

Jujur aja, aku termasuk kudet dalam masalah pribadi para beauty queen. Selalu telat dapet info gossip-gosip mereka. Aku tau rumor masalah Fred & Jo baru akhir Desember 2019. Kenapa aku selalu kudet? Karena aku fokus aja sama prestasi mereka, sama kegiatan positif mereka as a beauty queen. Supaya apa? Supaya tertular dampak positifnya juga.

Mari berkaca pada rumor yang beredar di Puteri Indonesia 2016. Kala itu banyak yang bilang Kafein gak berteman atau gak akur sama Ika. Rumor seperti itu datang karena Kafein jarang terlihat bareng sama Ika. Banyak yang tanya dan minta klarifikasi. Kenyataannya, mereka jarang bareng karena emang beda tempat tempat. Kafein tinggal di apartemen yang sama, sedangkan Ika beda. Makanya mereka jarang keliatan bareng. Bisa tonton videonya disini ya https://www.youtube.com/watch?v=2acUqoPALog

Jadi soal rumor masalah ini yang kita belum tau kebenarannya seperti apa, mari kita bersikap positif aja. Bisa jadi masalah yang saat ini beredar merupakan masalah kecil yang sudah berlalu, sudah diselesaikan tapi baru booming sekarang, dan ditambah-tambah bumbu penyedap biar makin heboh. Who knows? So, tahan aja tahaaaaannnn aja kepo sama julidnya, karena kita gak tau yang sebenarnya terjadi tu seperti apa. Mari kita dukung para pemenang beauty queen. Mereka juga manusia, punya kekurangan, mungkin emang Fred sama Jo ini lagi apes, sehingga banyak pemberitaan buruk soal mereka. Tapi plis, jangan gampang terima berita hoax. Jangan gampang posting dan comment negatif, apalagi kalo gak tau kebenarannya.  Karena apa yang kita posting itu menunjukkan kualitas diri kita. Jadi tunjukkan kualitas diri terbaikmu! J

Heliophobia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *