• Pageantry

    Menjadi Pageant Lovers #3 : Apa yang harus kita lakukan?

    Sebagai pageant lovers, biasanya apa sih yang kalian lakuin? Follow ig para beauty queen? Ikut meet and great? Nobar? Atau apa nih? Komen di bawah ya. Nah sebagai pageant lovers, aku punya saran nih, hal-hal apa aja yang bisa kita lakuin yang dapat memberi dampak positif, bagi para beauty queen, bagi pageant lovers lain, bahkan bagi orang-orang non pageant lovers. Apa aja yang bisa dilakuin? Ada di bawah ini: Mendukung tanpa merendahkan Saat ini banyak banget tuh, yang kalo jagoannya kalah trus berubah jadi haters buat para pemenang. Sedih gak sih kalo liat yang kaya gitu? Kalo gak gitu ngebanding-bandingin, si A tu lebih bagus dari pada si B, si…