Environtment

Menanam Pohon Bersama Ecosia Org

Sebelum post ini saya sudah menuliskan mengenai “Sedikit Aksi untuk Lingkungan”. Tulisan itu dikarenakan keprihatinan mengenai kondisi lingkungan saat ini yang perlu perbaiki. Disisi lain, sekarang teknologi berkembang semakin pesat. Menanggapi kedua hal tersebut, Ecosia Organization memiliki terobosan terbaru, yaitu memanfaatkan teknologi yang berkembang pesat untuk menanam pohon. Bagaimana caranya? Mari kita bahas.

Laman awal search engine ecosia.org

Ecosia Org adalah organisasi asal Berlin, jerman yang memunculkan search engine. Search engine ecosia org dapat diakses melalui laman ecosia.org. Dalam search engine ini, ecosia menggunakan keuntungannya untuk menanam pohon di seluruh dunia yang mebutuhkannya termasuk di Indonesia.

Lalu bagaimana kita bisa menanam pohon bersama ecosia? Tentu saja dengan menggunakan search engine ecosia. Dalam search engin dengan logo bumi ini, setiap 45 pencarian, maka 1 pohon tertanam. Kerenkan? Hingga tulisan ini diterbitkan Ecosia telah menanam lebih dari 83 juta pohon di seluruh dunia. Jadi apa kalian tertarik menggunakan ecosia? Aku harap iya. Karena sebagai search engine ecosia juga peduli dengan penggunanya dengan menyimpan baik-baik data kita yang masuk ke laman ecosia.

Wilayah Jangkauan Ecosia Org

Sekarang mari kita ingat-ingat saja. Dalam satu hari kita melakukan pencarian menggunakan search engine berapa kali, dalam seminggu berapa kali. Jika pencarian itu kita lakukan menggunakan ecosia, maka ada berapa pohon yang telah kita tanam tanpa keringat? Jadi mari kita beralih ke ecosia.

Jika ada kesalahan dalam tulisan ini mohon koreksinya melalui komentar ya. Info selengkapnya dapat diakses di info.ecosia.org

Heliophobia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *