• Environtment

    Aksimu Tidak Sia-Sia

    Gimana aksi ramah lingkungannya guys? Hal apa aja yang biasa temen-temen lakuin buat nyayangin lingkungan? Share di kolom komentar yah. Sekarang aku pengen Tanya deh, ada gak sih yang ngerasa ngelakuin kegiatan ramah lingkungan sendiri? Kalo ada, jangan ngrasa sendiri lagi ya abis baca post ini. Karena kamu, udah gak sendiri lagi. Awal mula ngelakuin hal-hal ramah lingkungan, aku selalu ngerasa sendiri. Beli minum di kafe terus minta gak usah pakai sedotan, bawa wadah makanan sendiri kalo beli sayur, bawa botol sendiri kalo beli jus. Aku selalu ngerasa sendiri, karena gak pernah nemuin pelanggan lain yang ngelakuin hal yang sama kayak yang aku lakuin. Aku ngerasa percuma ngelakuin itu semua,…