Pageantry

Lebaran Pageant yang Tertunda

Kita emang harus pinter ambil hikmah dari pandemi ini. Banyak agenda yang berantakan, keadaan ekonomi yang memburuk, bosan di rumah, dan lagi-lagi ada berita buruk. Para pageant lovers harus berlapang dada menerima kenyataan bahwa lebaran pageant International akan ditunda. Entah sampai kapan belum jelas.

Biasanya, di Bulan Juni gini nih udah banyak peserta pageant yang terpilih. Siapa yang mewakili Indonesia, USA, Philippines, Australia, dan masih banyak negara lain. Tapi hingga saat ini, peserta belum jelas, jadwal pageant internasional juga belum jelas. Akankah lebaran pageant mundur? Sepertinya iya.

pict credit: instagram.com/policepageant/

Mundurnya lebaran pageant mulai terasa setelah Miss International Organization mengeluarkan surat resmi bahwa pagelaran Miss International akan diundur hingga musim gugur tahun depan. Wow! Lama sekali ya. Berarti Bint menjabat dua periode dong? Pastinya.

Tapi menurutku Miss International Organization telah mengambil keputusan yang tepat. Kesehatan dan keselamatan peserta dan crew lebih penting. Kebayang gak sih kalau karantina beauty pageant menjadi tempat penyebaran virus? Ngeri kan! Selain itu kalau pemilihan beauty pageant tetap diadakan tapi tanpa penonton karena gak boleh ngadain acara gede dan ngundang banyak orang? Mana Seru? Berarti kita memang sudah seharusnya legowo dengan keputusan Miss International Organization. Siapa tau tahun depan akan lebih meriah. Semoga….

Lalu gimana nih pageant lain? Miss World, Miss Universe, Miss Supranational, Miss Grand International, Miss Earth, dan lain-lain. Mau skip setahun kaya Miss International atau mundur beberapa bulan aja? Hmm, mari kita tunggu kabar selanjutnya. Apapun keputusannya semoga menjadi keputusan yang terbaik.

Kita harus tetap menudukung wakil kita. Stop hate and let’s spread love. Para perwakilan Indonesia butuh banget PL yang supportif. Tapi jangan sampai merendahkan wakil lain ya. See you –

Heliophobia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *