• Life

    Akhirnya…

    Akhirnya merasakan juga. Harus isolasi diri selama 14 hari di rumah. Tau kan ya kenapa(?) Gejalanya gimana? Awalnya aku ngerasa demam. Dingin banget rasanya tapi panas tinggi. Beberapa hari kemudian hidung gak berfungsi maximal. Segala sesuatu baunya gak enak. Aku Cuma bisa ngerasai 1 jenis bau. Gatau juga itu bau apa pokoknya gaenak. Mau bau makanan, minyak kayu putih, parfume, baunya sama. Bau gak enak itu. Bener-bener jadi gak nafsu makan karena makanan baunya gak enak L Mulai kapan sih? Dari hari pertama puasa. Pas sahur kok ngerasa kedinginan. Lama-lama baru deh ngerasa demam. Setelah sekitar 3 hari ngerasa hidung selalu bau gak jelas, baru deh nyadar. Dan langsung isolasi.…

  • Life

    Cooking Challenge

    Pasca lulus kuliah aku dikasih challenge harian sama bunda buat masak tiap hari. Jadi sekarang tugas masak di rumah aku yang kerjain. Mulai dari belanja sampai masak aku yang lakuin. Awalnya seneng sih, coba masak ini itu. Berasa healing juga. Tapi lama-lama kenapa bosen ya? Jadi males masak, kehabisan ide, dan sejenisnya. Gatau kenapa aku gak bisa masak cepet. Masak buat sehari aja bisa sejam setengah bahkan lebih. Jadi berasa ngabisin waktu banget. Kelar masak berasa capek dan males ngapa-ngapain. Alhasil sekarang masak yang tersimple aja. Sering heran sama orang-orang kenapa bisa masak cepet ya? Kayak tinggal masukin bahan-bahan aja udah kelar. Apa emang akunya yang masih kurang terampil? Oke.…