Life

Akhirnya…

Jaga kesehatan ya semuaaaaa

Akhirnya merasakan juga. Harus isolasi diri selama 14 hari di rumah. Tau kan ya kenapa(?)

Gejalanya gimana? Awalnya aku ngerasa demam. Dingin banget rasanya tapi panas tinggi. Beberapa hari kemudian hidung gak berfungsi maximal. Segala sesuatu baunya gak enak. Aku Cuma bisa ngerasai 1 jenis bau. Gatau juga itu bau apa pokoknya gaenak. Mau bau makanan, minyak kayu putih, parfume, baunya sama. Bau gak enak itu. Bener-bener jadi gak nafsu makan karena makanan baunya gak enak L

Mulai kapan sih? Dari hari pertama puasa. Pas sahur kok ngerasa kedinginan. Lama-lama baru deh ngerasa demam. Setelah sekitar 3 hari ngerasa hidung selalu bau gak jelas, baru deh nyadar. Dan langsung isolasi.

Alhamdulillah banyak yang pengertian. Kiriman makanan selalu ada. Kadang delivery juga. Gak puasa sampai sekitar 10 hari karena harus makan banyak-banyak. Makasih juga buat temen-temen yang selalu doain.

Aku beneran gak tau aku ketularan dari siapa atau darimana. Tau-tau udah kena aja gitu. Setelah ngerasain sendiri jadi tau rasanya isolasi gimana. Rasanya dijauhin (wkwkwkwkwkwk). Cuma bisa berharap semoga pandemi segera berakhir. Jangan lupa pakai masker kawan-kawan. Jaga jarak selalu. Sering-sering cuci tangan. Jangan sampai orang terdekat atau diri sendiri udah kena baru sadar pentingnya 3M. Jaga kesehatan yaaa

Librarian

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *