• Life

    Tontonan Drama Hidup

    Mohon maaf teman-teman. Sedang ingin berkeluh kesah. Jika anda terganggu tolong tidak perlu dilanjutkan membaca‚Ķ Kita udah tau lah ya, kalo acara TV sekarang isinya banyak drama hidup para artis. Sampe-sampe aku udah dua tahun lebih gak nonton TV karena males sama isinya TV. Akhirnya aku Cuma nonton youtube doang sebagai hiburan. Tapi, sekarang konten TV setelah tayang di TV di upload lah ke youtube. Alhasil, jadi trending juga di youtube. Untuk orang-orang yang gak nikmatin drama mereka kaya aku nih entah kenapa jadi ngerasa ke ganggu. Baca thumbnail-nya aja dah kesel banget. Padahal aku gak pernah nge-klik tayangan soal drama artis. Tapi kenapa muncul aja gitu. Aku gak nyalahin…