Life

Tontonan Drama Hidup

Mohon maaf teman-teman. Sedang ingin berkeluh kesah. Jika anda terganggu tolong tidak perlu dilanjutkan membaca…

Ini namanya bunga apa?

Kita udah tau lah ya, kalo acara TV sekarang isinya banyak drama hidup para artis. Sampe-sampe aku udah dua tahun lebih gak nonton TV karena males sama isinya TV. Akhirnya aku Cuma nonton youtube doang sebagai hiburan. Tapi, sekarang konten TV setelah tayang di TV di upload lah ke youtube. Alhasil, jadi trending juga di youtube.

Untuk orang-orang yang gak nikmatin drama mereka kaya aku nih entah kenapa jadi ngerasa ke ganggu. Baca thumbnail-nya aja dah kesel banget. Padahal aku gak pernah nge-klik tayangan soal drama artis. Tapi kenapa muncul aja gitu.

Aku gak nyalahin para artis kenapa mereka terlalu mengumbar kehidupan drama mereka, karena itu pilihan mereka. Tapi kesel jadinya karena aku gak pengen tau kehidupan mereka jadi tiba-tiba terpaksa tau karena ada dimana-mana. Anehnya lagi, orang-orang yang gak suka sama drama mereka tetep buka berita soal drama hidup mereka dan menghujat di kolom komentar. Plis itu tuh termasuk yang bikin jadi trending sayaaang. Kalo gak suka gausah hujat-hujat tinggal skip aja. Mari kita skip bareng-bareng biar gak trending lagi 🙁

Kalo Korea punya drama korea yang terkenal dengan biaya produksi mahal, Indonesia punya drama artis yang lebih real (eh entah real entah settingan). Ups!

Librarian

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *