Life

7 Rekomendasi Lagu Penghantar Tidur

Pict Credit: behance.com

Beberapa hari ini susah tidur. Akhirnya cari-cari usaha biar bisa tidur lebih cepet. Awalnya cari musik-musik yang bisa bikin relax di youtube. Trus lama-kama bosen, jadi mulai dengerin ASMR. Tidur jadi berasa terbang. (Gimana ceritanya tidur malah jadi terbang? Wkwkwk). Kemudian cari-cari juga lagu-lagu yang enak buat penghantar tidur. Cara ini mungkin terasa klise, tapi manjur lo.

Mungkin beberapa dari kita punya selera music yang beda. Tapi kalau aku pribadi, lagu-lagu ini cocok banget buat penghantar tidur. Tenangkan pikiran, dengerin lagu ini, dan terbang …….

  • Stay With Me – Chanyeol EXO feat. Punch

Lagu ini merupakan lagu OST dari drama Goblin. Dirilis tahun 2016, lagu ini banyak memuncaki tangga lagu dan menjadi OST drama Korea yang paling banyak ditonton di youtube.  

  • Between Us – Little Mix

Untuk memperingati 10 tahun debutnya, tahun 2021 LM merilis full album bertajuk Between Us. Dalam album Between Us terdapat lagu yang sangat menyentuh hati yaitu Between Us. Coba deh dengerin.

  • I Love You 3000 – Stephanie Poetri

Single yang dirilis tahun 2019 ini viral di kalangan masyarakat Indonesia bahkan dunia. Dengan suaranya yang merdu, Stephanie akan menemani tidur kita.

  • Universe – EXO

Tahun 2017 EXO comeback dengan ‘winter special album’ mereka bertajuk Universe dengan lagu utama Universe. Lagu ini menceritakan tentang perjuangan seseorang ke ujung dunia untuk menemukan sang kekasih.

  • Someone You Loved – Lewis Capaldi

Lagu yang dinyakikan oleh penyanyi asal Scotlandia ini rilis di tahun 2018. Lagu ini menjadi lagu yang diminati banyak orang bahkan di cover oleh beberapa penyanyi papan atas.

  • Flashlight – Jessie J

Lagu yang rilis tahun 2015 ini merupakan hasil gubahan dari 2 artis terkenal yakni Sia dan Sam Smith. Lagu orisinil dari film Pitch Perfect 2 ini menjadi booming pada masanya karena dinyanyikan dengan vocal menggelegar Jessie J.

  • Stay – Blackpink

Girl Band yang sedang booming ini gak cuman punya juga punya lagu yang menenangkan lo guys. Stay dirilis di tahun 2016 bersamaan dengan mereka debut.

Itu tadi lagu-lagu penghantar tidur rekomendasi dariku. Kalau kalian punya rekomendasi lagu penghantar tidur, komen di bawah ya…

Librarian

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *